Rabu, 06 Mei 2015

Tips cantik

TIPS CANTIK


Wajah merupakan bagian terpenting dalam penampilan. Perlu perawatan khusus untuk bagian yang satu ini. Namun terkadang kita merasa malas dalam merawat wajah.
Bagi sebagian wanita yang punya uang berlebih, dapat melakukan perawatan di salon-salon kecantikan. Padahal tanpa kita harus pergi ke salon kecantikan sekalipun, kita dapat melakukan perawatan wajah dirumah. Dengan perawatan rutin setiap hari, Anda akan memiliki wajah yang sehat, segar dan mempesona.

Produk yang wajib dimiliki untuk perawatan sehari-hari diantaranya adalah, pembersih, penyegar, sabun pencuci wajah, dan pelembab.
Dapat melakukan perawatan minimal 2 kali sehari secara rutin dapat menghasilkan wajah tampak terlihat bersih, segar dan sehat.

Sekalipun punya uang berlebih untuk melakukan perawatan di salon kecantikan, jika kita tidak mau melakukan perawatan rutin setiap harinya, bisa mengakibatkan kulit wajah menjadi kusam.

Selain rutin melakukan perawatan wajah, luangkan waktu Anda untuk melakukan olah raga ringan, agar peredaran darah pada wajah dan badan tidak tersumbat akibat aktifitas yang melelahkan.

Olah raga ringan dapat dilakukan kapan dan dimanapun, dan tidak harus pergi ke pusat kebugaran.
Sama dengan halnya dengan melakukan perawatan wajah, melakukan olah raga ringan secara teratur dapat membuat badan terlihat segar, yang akan berdampak pada wajah akan tampak lebih segar dan sehat.

Mengkonsumsi air putih sesuai dengan anjuran yakni 8 gelas perhari merupakan bentuk dari perawatan dari dalam, karena 80% tubuh kita terdiri dari air.


Dengan melakukan perawatan dari dalam dan luar, dapat menjadikan tubuh lebih sehat dan dapat memperlambat kerutan pada wajah.
Bukankan mencegah lebih baik dari pada mengobati?

Untuk bisa tampil cantik itu gaak harus mahal, cukup dimulai dari kebiasaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar