Rabu, 06 Mei 2015

Tips mengurangi garis halus dan kerut pada wajah

TIPS CANTIK MENGURANGI GARIS HALUS DAN KERUT PADA WAJAH

Dengan semakin bertambahnya usia, membuat semakin terlihat garis halus dan kerut padawajah.
yaa....garis halus dan kerut pada wajah menjadi momok bagi wanita yang telah memasuki usia 30an dan wanita-wanita yang telah menjadi ibu rumah tangga.

Sebenarnya begituu banyak cara mudah disekitar kita (yang sering kita abaikan) untuk mengatasi garis halus dan kerutan pada wajah.
Namun saya hanya akan memaparkan sedikit dari banyaknya cara untuk memperlambat timbulnya garis halus dan kerutan pada wajah.

BANYAK MINUM AIR PUTIH
     Bukankah air putih selalu tersedia dirumah kita? Namun seringkali kita abaikan anjuran untuk mengkonsumsi air putih 8 gelas perhari. Padahal dengan mengkonsumsi air putih sesuai anjuran, dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan wajah.
Nah, mulai dari sekarang rutinkan mengkonsumsi air putih sesuai dengan anjuran, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

MAKAN BUAH BERI



     Buah kecil, mungil, namun kaya akan manfaat bagi kulit. 
Buah beri banyak mengandung anti oksidan yang berfungsi melindungi sel kulit dari menipisnya kolagen serta mencegah timbulnya kerutan pada kulit, terutama wajah.

HINDARI KEBIASAAN BURUK
     Yang dimaksud dengan kebiasaan buruk diantaranya adalah, tidur yang tidak teratur, merokok, begadang, dan lain sebagainya.
Hindari kebiasan buruk, agar garis halus dan kerutan pada wajah tidak cepat terlihat.
Luangkan waktu untuk istirahat walo sejenak dari aktivitas yang melelahkan.

HINDARI STRESS
     Sesekali, Anda juga perlu memanjakan diri dengan melakukan perawatan di salon atau Anda bisa juga pergi berlibur ke pantai agar Pikiran Anda lebih rileks.
Karena stress akibat aktivitas yang melelahkan atau karena terlalu banyak pikiran dapat mempercepat timbulnya garis halus dan kerutan pada wajah.
Be rilex n be happy :)

GUNAKAN PELEMBAB
     Pelembab sangat berguna untuk mengatasi dehidrasi pada wajah. Gunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda saat pagi dan malam hari.
Jangan malas yaa menggunakan pelembab pada wajah, rutinkan dan rasakan hasilnya.

Demikianlah uraian singkat dari saya mengenai tips mengurangi garis halus dan kerut pada wajah.

Perbanyak senyum karena senyum merupakan bagian dari ibadah, selain itu juga akan mempengaruhi penampilan pada wajah Anda.




2 komentar: