Jumat, 01 Mei 2015

Tips cantik

TIPS CANTIK ALAMI

Tips cantik alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. Wajah terlihat bersih dan segar tak melulu harus dengan biaya yang mahal. Apalagi disaat ini terdapat tempat perawatan kecantikan yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan. Well, Anda bisa  melakukan sendiri perawatan dirumah dan dengan cara yang mudah pula. Selain menghemat biaya anda juga bisa menghemat waktu dengan melakukan perawatan dirumah dan tentunya dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat.


 
 Tips Cantik Alami, tips cantik alami untuk remaja, tips cantik alami dan awet muda, tips cantik alami ala korea, tips cantik alami tanpa make up, tips cantik alami luar dalam



Berikut tips cantik alami untuk wajah agar terlihat cantik dan segar yang bisa anda praktekan dirumah :
 
1. Air mineral
 
Cara yang paling mudah dilakukan dan merupakan kebutuhan sehari-hari kita. Dengan anjuran minum air mineral 8 gelas perhari dapat membantu menyegarkan kulit anda. Karena sifat air yang dapat melarutkan zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh serta dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Cukup hanya dengan air murni tanpa perlu menambah gula ataupun madu.

2. Biasakan membersihkan wajah

Begitu banyak aktivitas yang Anda lakukan setiap hari didalam maupun diluar ruangan. Tak sedikit debu yang akan menempel pada kulit wajah Anda, serta dapat menjadikan wajah akan terlihat kusam dan dapat pula menimbulkan jerawat, jika Anda tidak membiasakan diri untuk membersihkan wajah.
Sangat penting sekali  membersihkan wajah Anda dipagi dan malam hari dengan menggunakan pembersih dan penyegar atau bias juga dengan menggunakan sabun khusus pembersih wajah.

3. Bahan alami

Ada begitu banyak bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk perawatan wajah Anda seperti telur, mentimun, alpukat, bengkuang, madu dan tentunya masih banyak lagi bahan yang mudah didapat disekitar Anda. Bahan-bahan tersebut diatas dapat anda pergunakan sebagai masker wajah, selain untuk mengencangkan juga agar wajah terlihat lebih cerah.

Luangkan waktu anda untuk mendapatkan wajah terlihat cantik alami dirumah. Karena cantik tak harus mahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar