Minggu, 03 Mei 2015

Tips wajah terlihat cantik

TIPS WAJAH TERLIHAT CANTIK

Wanita mana sich yang gaak mau terlihat cantik? Bukan Anda kan orangnya.....heheehee
Begitu banyak produk-produk kecantikan yang bermunculan saat ini....pasti bikin bingung Anda dalam memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda, dan tentunya harus ekstra hati-hati dalam memilih produk agar tidak tertipu dengan produk abal-abal alias palsu.
 
Saya akan mencoba membeberkan  rahasia agar wajah terlihat cantik menurut informasi yang saya kumpulkan dalam hobi saya dalam membaca beberapa tips kecantikan. Dan semoga bermanfaat untuk Anda :-)
 
Tips Cantik Alami, tips cantik alami untuk remaja, tips cantik alami dan awet muda, tips cantik alami ala korea, tips cantik alami tanpa make up, tips cantik alami luar dalam
 
Bagi Anda yang ingin terlihat cantik alami, yang sebaiknya Anda lakukan adalah :
 
1. Basuh wajah dengan menggunakan sapu tangan yang telah dibasahi air hangat, hal ini utuk membuka pori-pori wajah. Kemudian oles wajah dengan madu, dan biarkan selam kurang lebih 15 menit. Setelah itu basuh lasi dengan sapu tangan yang telah dibasahi air hangat. Bilas dengar air dingin, yang ini bertujuan untuk menutup pori-pori.
 
2. Buatlah masker dari putih telur. Aplikasikan putih telur ke wajah secara merata. Diamkan 20 menit. Bilas dengan air dingin.
 
3. Baking soda dicampur dengan cleanser, ramuan tersebut berguna untuk mengangkat sel kulit mati.
 
4. Manfaatkan pisang yang telah matang, haluskan dan maskerkan pada wajah selama kurang lebih 30 menit.
 
5. Bahan yougurt juga bias hlo ladies untuk digunakan sebagai masker, tinggal oleskan yougurt pada wajah, diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air.
 
Anda dapat memilih salah satu tips cantik diatas sesuai dengan kemauan Anda.
Lakukan dengan rutin, rasakan hasilnya.
 
Mudah bukan???
Selamat mencoba
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar